Wakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Sinjai Gelar Jum’at Curhat di Kelurahan Lappa

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kegiatan Jumat Curhat Polres Sinjai dilakukan dengan turun langsung melakukan tatap muka dengan warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat (28/4/23).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp DR. Nurhayati, SH.,MH didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Sinjai Akp Fredy Nalle dan anggota Sat Binmas Polres Sinjai.

Dalam Jumat Curhat tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai berdialog langsung dengan warga lappa dari berbagai profesi diantaranya nelayan, tukang ojek dan pengusaha cafe pantai galau, Kelurahan Lappa.

Dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp DR. Nurhayati,SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan nantinya dapat menyerap seluruh persoalan yang dialami oleh warga yang kemudian akan disajikan kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah Kepolisian.

“Jum’at curhat ini sebagai cara mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Ujarnya.

Pada acara Jum’at Curhat ini Kasat Binmas Polres Sinjai memaparkan beberapa poin yang menjadi curhatan warga terkait masalah kamtibmas dan berbagai persoalan ditengah tengah masyarakat.

Terkait dengan situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Sinjai, Kami juga mengharapkan informasi dari warga masyarakat terkait pelayanan Polres Sinjai” Harap Kasat Binmas.

Ia juga mengimbau warga agar menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. “Tentunya kami mengajak warga agar saling menjaga situasi kamtibmas dan apabila memerlukan kehadiran pihak Kepolisian agar menghubungi Call Center 110 Polres Sinjai.” Pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *