Pastikan Wilayah Kondusif, TNI Polri Gelar Operasi Cipkon di Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Panit 2 Samapta Polsek Kramatjati, Ipda Yuliandi dan sejumlah personil Polsek Kramatjati Jakarta Timur lainnya kembali melakukan operasi cipta kondisi (cipkon)

Apel dan operasi cipkon tersebut diikuti Kanit Provost Ipda Abdullah, Kapolsubsektor Cililitan, Iptu Wahid dan Panit 2Intel Ipda Henhen.S

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

“Dengan sasaran antisipasi guantibmas dan yang menimbulkan kerawanan tawuran dan menjadi cluster penyebaran Covid-19,” jelas Ipda Yuliandi.

Dalam operasi tersebut, petugas melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Sementara itu, sebanyak 12 personel gabungan Polri dan TNI yang terlibat dalam operasi itu melakukan patroli mobile dengan route star dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres – Mapolsek Kramatjati.

“Hasil giat, berjalan aman dan lancar situasi kondusif,” pungkas Ipda Yuliandi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *