Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas, Polres Sinjai Bersama TNI Kodim 1424 Sinjai Gelar Apel Gabungan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka menjalin Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai hari ini menggelar apel bersama, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan apel bersama yang digelar di halaman Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai, yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si dan selaku Komandan Apel Kaur Bin Ops Sat Polair Ipda Sukandi Dehi.

Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,M.Si Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos, Kasat Samapta, Kasat Polair Kasat Lantas, Kapolsek Sinjai Utara perwira Staf Polres Sinjai, dan Perwira Kodim 1424 Sinjai serta segenap Personel Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi,SE.,M.Si dalam arahannya menyampaikan,Apel ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri.

“Terima Kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya atas waktunya menyempatkan diri untuk mengikuti apel bersama, ini wujud Sinergitas dan kekompakan kita. Ujarnya.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik, M.Si mengatakan bahwa tujuan kegiatan apel bersama ini dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, kerjasama dan guna menciptakan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai.

Apel gabungan sinergitas ini merupakan salah satu sarana untuk lebih mempererat hubungan dan sinergitas TNI-Polri yang ada diwilayah Kabupaten Sinjai guna tetap menjaga kekompakan dan solidaritas untuk mengayomi masyarakat secara bersama dan memberikan ketentraman masyarakat di Kabupaten Sinjai” Ujarnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan, kegiatan apel gabungan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sinjai ini juga dalam rangka menunjukkan bahwa TNI-Polri bersatu dan TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga mempertahankan keamanan serta juga pelayanan kepada masyarakat. Tambahnya.

“Hubungan yang harmonis selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI-Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini sehingga mampu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita buktikan kesolidan kami selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI ini,” Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *