Anggota Polsek Jatinegara Hadiri FKP-REGSOSTEK yang Digelar di Sejumlah Lokasi

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah personel Kepolisian Sektor Jatinegara menghadiri, kegiatan Forum Konsultasi Publik Regristasi Sosial Ekonomi (FKP-REGSOSTEK), yang digelar di sejumlah lokasi, pada Selasa (02-05-2023).

Di wilayah Jatinegara, sedikitnya ada empat lokasi yang menggelar kegiatan itu dan diikuti oleh anggota Polsek Jatinegara, diantaranya, seperti Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Cempedak Aiptu Muslih.

Menghadiri giat 3 pilar forum Konsultasi Publik Regristasi Sosial Ekonomi (FKP-Regsostek), bagi 11 RW se Kel Cipinang Cempedak yang diselenggarakan BPS (Badan Pusat Statistik) di Jln. Panti Asuhan No.32 Rt.09/01 Kel. Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan data secara falid terkait kelompok data kesejahteraan masyarakat.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana, menghadiri Rakor Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsostek tingkat Kelurahan Bidaracina, yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Bidaracina, Jl.Tanjung Lengkong Rw 07 Kel.Bidaracina Jatinegara Jaktim.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Cipinang Besar Selatan Aipda Lukman menghadiri acara Rapat Forum Konsultasi Publik ( FKP ) dalam rangka hasil pendataan awal registrasi sosial ekonomi. Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, Kota Jakarta Timur.Prov DKI Jakarta.

Kegiatan itu dilakukan di Aula Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jaktim.

Tujuan kegiatan FKP ini, untuk memperoleh daftar keluarga yang sudah diverifikasi kelompok kesejahteraan dan disepakati bersama, sebagai bentuk transparansi, kontrol sosial serta untuk meningkatkan kualitas data.

Dimana hasil FKP akan menjadi dasar dalam penentuan kelompok kesejahteraan keluarga sekaligus untuk pemutakhiran data selanjutnya.

Dilokasi lain, Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Utara Ipda Suradi menghadiri giat 3 pilar Forum Konsultasi Publik Regristasi Sosial Ekonomi (FKP- Regsostek) bagi 14 RW se Kel Cipinang Besar Utara yang di selenggarakan BPS (Badan Pusat Statistik) guna mendapatkan data secara falid terkait kelompok data kesejahteraan masyarakat.

Untuk sekedar diketahui, tujuan rapat Forum Regsostek ini untuk Mengelompokkan masyarakat sangat miskin. Mengelompokkan masyarakat miskin. Mengelompokkan masyarakat rentan miskin dan mengelompokkan masyarakat tidak miskin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *