Sinergitas TNI -Polri, Polres Sinjai Bersama Kodim 1424 Sinjai Kembali Gelar Patroli Gabungan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai kembali melaksanakan patroli gabungan sebagai langkah antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sinjai.

Seperti kali ini, Rabu malam (3/5/23) Patroli gabungan yang digelar sebagai salah satu upaya tetap terjaganya keamanan agar tetap kondusif.

Patroli gabungan tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi guna terjaganya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan tersebut digelar oleh beberapa Personel Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai menyasar tempat- tempat keramaian, obyek vital, dan lokasi-lokasi yang sering dijadikan arena balap liar serta tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, patroli gabungan ini digelar sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, Dan patroli gabungan ini sebelumnya sudah sering dilaksanakan oleh Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai.

“Dalam pelaksanaan patroli, juga
diberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Dan TNI – Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sinjai,” Ujarnya.

“Patroli gabungan ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, Jelasnya.

“Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai ini,” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *