Jumat Curhat Bahas Cegah Tawuran Pelajar, Kapolsek Kramatjati Dengar Aspirasi Kepala Sekolah dan Guru

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH, MSI menggelar sambang dialogis dalam rangka mendengarkan aspirasi warga masyarakat, pada Jumat (05-05-2023).

Kali ini, Kapolsek yang didampingi Kanit Binmas Polsek Kramatjati dan Bhabinkamtibmas Kel Batu Ampar mengunjungi Bapak Dimas (Kepala Sekolah SMK Rahayu Mulyo).

Giat Jumat Curhat ini dilakukan Kapolsek Kramatjati untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi terkait kamtibmas dari Kepala sekolah dan para Guru.

Dalam pertemuan itu, Kepala sekolah dan guru menyampaikan agar pihak Kepolisian meningkatkan patroli, menjelang bubaran sekolah.

Apabila ada murid Rahayu Mulyo yang kedapatan mengikuti tawuran agar segera langsung koordinasi dengan pihak sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Kramatjati yang menanggapi masukan tersebut akan melakukan patroli kepolisian secara rutin di jam- jam rawan bubaran sekolah.

Kapolsek juga mengimbau agar para guru ikut berperan serta membantu menjaga keamanan di lingkungan sekolah. Kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

Selalu melakukan koordinasi dengan pihak 3 pilar Kel.Batu ampar untuk meredam terjadinya tawuran pelajar

Mengajak kepada para guru dan siswa agar saling senirgitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /Polsek Kramatjati untuk mencapai Kantibmas di Wilkum Polsek Kramatjati.

“Silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kel Batu ampar dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada,”pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *