Polisi Evakuasi Jasad Pria Tampa Identitas yang Ditemukan Meninggal di Jembatan Item

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Pasar Jembatan Item, depan Bengkel Remaja Motor Jalan Jatinegara Timur RT 008, RW 004 Kel. Balimester Kec. Jatinegara Jakarta Timur, Minggu (14-05-2023).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh polisi, yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Jatinegara, Ipda Djunardi SH, jasad tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, diperkirakan berusia sekitar kurang lebih 45 Tahun.

Peristiwa itu bermula diketahui, pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 WIB, piket fungsi Polsek Jatinegara menerima laporan terkait adanya penemuan orang meninggal di Pasar Jembatan Item, depan Bengkel Remaja Motor Jalan Jatinegara Timur RT.008 RW.004 Kel. Balimester Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dari keterangan saksi bernama Muhamad Zaenudin, pada hari Minggu sekira pukul 09.20 WIB pada saat Saksi 1 selaku keamanan yang sedang berjaga di disekitar Pasar Jembatan Item, tiba-tiba melihat seseorang pengunjung Pasar Jembatan Item terjatuh dan tidak sadarkan diri di depan bengkel remaja motor.

Kemudian saksi Muhammad Zaenudin melaporkan kejadian tersebut kepada saksi Fredrik Ekie dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jatinegara.

Oleh pihak Kepolisian yang mendapati laporan itu, langsung menuju lokasi, melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi, serta menghubungi Palang Hitam dan membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh petugas dari Rs Cipto tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan korban diduga meninggal dunia karena sakit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *