Polsek Matraman Gagalkan Tawuran Pelajar, Belasan Pelaku Berhasil Diamankan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman, Resor Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan aksi tawuran, antar pelajar di Jl. Pramuka Raya RW 06, Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta Timur, tepatnya di depan Is Plaza, pada Senin (15-05-2023) sore.

Selain menggagalkan tawuran, polisi juga berhasil menangkap belasan para pelaku tawuran dan mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 13 unit HP berbagai merk, dan 3  unit kendaraan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Sutrisno, SH menjelaskan, bermula, pada hari Senin tangga 15 Mei 2023 sekira Pukul 16.30 WIB. Saat itu anggota Buser Polsek Matraman sedang melaksanakan patroli tertutup di  wilayah hukum Polsek Matraman.

Saat melaksanakan patroli tertutup tersebut, Tim Unit Buser mendapat laporan dari warga, bahwa di TKP ada segerombolan anak muda yang diduga akan melakukan tawuran,

Mendapati informasi tersebut, kemudian Tim Unit Buser Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Sutrisno, mengarah ke TKP. “Dan benar adanya kejadian tersebut,” jelas Kanit Reskrim Iptu Sutrisno.

Tidak menunggu lama, lalu Tim Unit Buser melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan 11 anak muda, 13 (tiga belas unit HP berbagai merk dan 3  unit kendaraan sepeda motor.

Setelah di introgasi, ke 13 anak muda tersebut diketahui merupakan siswa SMK Karya Bakthi 1 yang akan melawan anak SMK Kampung Jawa.

Guna proses lebih lanjut, para trrsangka pelaku dan berikut barang bukti dibawa Kepolsek Matraman.

Selain mengamankan para tersangka pelaku tawuran ini, Pihak Kepolisian Matraman juga akan memanggil para orang tua masing-masing, RT, RW, pihak sekolah, dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi kembali, serta diberikan pembinaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *