Amankan Wilayah, Polsek Ciracas Gelar Operasi Kilat Jaya dan Antisipasi Guantibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta РKepolisian  Sektor Ciracas, melaksanakan apel dan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Kilat Jaya dan antisipasi guantibmas di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pad Selasa (16-05-2023).

Apel yang dilaksanakan di Pos Terpadu Jl. H. Baping Kel. Ciracas Jaktim itu dipimpin Panit Reskrim Iptu Hasnan Nasrukhi SH, dengan melibatkan tujuh personel polisi.

Iptu Hasnan Nasrukhi.SH dalam arahanya menyampaikan aapel Cipkon. malam tersebut untuk mengantisipasi tawuran dan kamtibmas di wilayah hukum Ciracas.

“Patroli wilayah untuk mengantisipasi kamtibmas malam ini jangan sampai ada kejadian kamtibmas. jaga kesehatan dan keselamatan. Kita selalu waspada jangan sampai terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan,” imbuhnya.

Selesai apel anggota melaksanakan patroli mubile patroli wilayah.dengan rute Star dari Pos Terpadu mengarah ke Jln Raya Poncol. Pertigaan Poncol belok kiri arah jln raya Ciracas melintas pertigaan Centex lurus.

Melintas Jln Raya Klp Dua Wetan, stan bay di pertigaan Arundina. star dari Pertigaan Arundina mengarah ke Jln Raya Klp Dua Wetan. Pertigaan warung atas masuk Jln Penganten Ali.

Kemudian melintas di Jln Bungur masuk terbus Kampung Rambutan. Dan petugas Patroli kembali ke bitnya masing-masing mengantisipasi kamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *