Kanit Sabhara Polsek Kramatjati Pimpin Operasi PPKM, Sejumlah Pelanggar Ditegur

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid sekaligus untuk mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol keshatan covid-19, Kepolisian Sektor Kramatjati menggelar operasi PPKM, Minggu (23-01-2022).

Belasan personel gabungan Polri dan Satpol PP yang terlibat dalam operasi itu guna untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga seperti di Mall, Pasar Tradisional, Restoran, Coffe Cafe, Warung dan Kaki Lima.

Dengan berpatroli, petugas bergerak mulai dari Polsek Kramatjati РJalan Raya Inpres РJl.Raya Bogor РJl.Mayjen Sutoyo РJl.Raya Bogor РFinish  Mako Polsek Kramatjati.

Dalam operasi tersebut, petugas memberikan teguran kepada pemilik Kedai Tarigan yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo Kel. Cawang Kec. Kramatjati Jakarta Timur, karena tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kanit Sabhara AKP Sugianto yang memimpin operasi itu dibawah kendali Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini mengungkapkan, usai melakukan operasi PPKM, lanjut menggelar patroli kewilayahan antisipasi guantibmas.

Lokasi yang disasar Jalan Batu Sari II dan TL Kramik Jalan Raya Bogor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *