Lewat Layanan 110, Warga di Jatinegara Adukan ke Polisi Tentang Adanya Gangguan Ketertiban Umum

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara, Resor Metro Jakarta Timur, kembali menerima laporan warga lewat layanan 110 Mabes Polri, tentang adanya gangguan ketertiban umum.

Laporan yang diterima polisi pada Senin (29-05-2023) malam itu, adalah tentang adanya para pemain layangan yang benangnya menganggu pengguna jalan di Kelurahan Cipinang Besar Utara Jatinegara, Jakarta Timur.

Polisi yang menerima laporan itu direspon cepat oleh Polsek Jatinegara, melalui Ipda Heri Setiawan bersama piket fungsi lainnya yang langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

Dari hasil pengecekan anggota di lapangan, didapat informasi dari warga bernama Kadir (warga sekitar) bahwa setiap sore memang lapangan tersebut dipergunakan untuk bermain layangan akan tetapi benangnya berpotensi mengganggu pengendara motor yang melintas.

Setelah dilakukan kordinasi dengan bapak Kadir bahwa besok akan dilakukan himbauan terhadap para pemain layangan tersebut agar tidak bermain layangan yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *