Sat Lantas Polres Sinjai Gelar Rakor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kab. Sinjai

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Idris,S.Sos menggelar rapat koordinasi forum lalu lintas dan angkutan jalan, Bertempat Warkop 189, jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (30/5/2023).

Turut hadir dalam kegiatan mendampingi Kasat Lantas Polres Sinjai yakni anggota Lantas, pihak Jasa Raharja, perwakilan Watampone Ardiansyah, SE beserta staf, Dinas Perhubungan Diwakili Kabid Darat Andi Ardin Sani S.Sos beserta staf, Dinas Pendidikan Abd Wahid S.Sos, Dinas PUPR Ilham dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan, Kasat Lantas Polres Iptu Muhammad Idris,S.Sos mengatakan bahwa perlu adanya kerjasama semua stakeholder guna meminimalisir angka kecelakaan terutama di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Adapun hasil yang ingin dicapai melalui rapat kordinasi ini adalah, meningkatkan koordinasi dan kualitas penyelenggaraan manajemen dan keselamatan transportasi dalam upaya mengatasi permasalahan lalu lintas di Kabupaten Sinjai untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta tercipta kamseltibcar lantas yang kondusif masyarakat produktif. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dibahas tentang permasalahan Lalu Lintas dan Angkutan jalan di Kabupaten Sinjai dan dicapai kesepakatan bahwa keselamatan lalu lintas dijalan menjadi tanggung jawab bersama dan siap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *