Cegah Kejahatan Jalanan Pada Malam Hari, Polisi di Jatinegara Lakukan Strong Point dan Patroli Wilayah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Mecegah terjadinya kejahatan jalanan di malam hari, sejumlah anggota Polsek Jatinegara melakukan Operasi Cipta Kondisi pada Sabtu (23-06-2023) dini hari.

Operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinegara yang dilakukan secara mobile atau patroli wilayah.

Iptu Slamet Hendry yang memimpin kegiatan itu, mengerahkan 8 personel, dengan sasarn lokasi rawan tawuran, remaja yang berkumpul, antisipasi 3C, dan antisipasi kejahatan jalanan.

Dengan route patroli, Jl Otista Raya, Jl Jatinegara Barat,.Jl.Di Panjaitan,. Jl.Prumpung tengah dan di Jl Bekasi Timur IV.

Sebelum melakukan kegiatan terlebih dahulu diawali dengan apel  yang dipimpin oleh Iptu Slamet Hendry. Selanjutnya, sekira pukul 23.15 WIB, berangkat dari lokasi apel untuk melaksanakan patroli cipta kondisi melewati Jalan DI panjaitan РJalan Basuki rahmat РJalan Cipinang jaya

Kemudian Pukul 23.30 WIB, melaksanakan pemantauan antisipasi gangguan kamtibmas di Jl Matraman Raya.

Dan Pukul 00.15 Wib melaksanakan pemantauan antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di Jl.Prumpung tengah perbatasan CBU dan CBS.

Sekira Pukul 01.15 WIB melaksanakan pemantauan antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di Jl DI Panjaitan.

Pukul 03.00 WIB melakukan pemantauan antispasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di jl Jatinegara barat

Pukul 04.30 WIB, antisipasi tawuran dan juga 3 Cepu (curhat,curas dan curannmor) di strong point dan titik titik rawan tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *