Cegah Guankamtibmas Secara Dini, Polisi Bubarkan Remaja yang Nongkrong Hingga Larut Malam

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Kramatjati membubarkan sekelompok remaja yang kedapatan nongkrong hingga larut malam di Jalan Mandala, Kramatjati, Jakarta Timur, pada Selasa (04-07-2023) dini hari.

Hal itu dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Kramatjati sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas secara dini, seperti tawuran atau kejahatan jalanan yang rawan terjadi di malam hari.

“Menghimbau para anak remaja yang sedang nongkrong di Jl.Mandala, agar pulang kerumahnya masing – masing,” ujar Kanit Binmas Polsek Kramatjati Iptu Aang Suhana Spd.

Iptu Aang melanjutkan, membubarkan kerumunan remaja yang nongkrong itu dilakukan pada saat menggelar operasi kejahatan jalanan secara mobile dengan melibatkan sejumlah personel polisi dari Polsek Kramatjati.

Operasi itu dilakukan lewat patroli wilayah seperti di Jl.Raya Bogor, Jl.Raya Dewi Sartika, Jl.Cililitan Besar dan di Jl.Mandala V. Diharapakan dengan giat ini tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kramatjati sebagaimana yang kita harapkan bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *