Polisi Buru Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews – Sebuah rumah di Komplek Cipinang Elok Muara Kec. Jatinegara Jakarta Timur yang ditinggal pergi pemiliknya dibobol maling, pada Selasa (25-01-2022) sore hari.

Dalam persitiwa ini pelaku berhasil menggondol satu unit mobil Merk Toyota Inova, 1 unit Labtop, perhiasan, jam tangan, BPKB Sepeda Motor, dan uang tunai milik korban.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Tri Sambodo. SH bersama Binmas Cipinang Muara, Aiptu Sumarwanta, anggota SPK, Aiptu Lik Rahmat, serta anggota lainnya untuk melakukan pengecekan TKP.

Dari keterangan korban, rumah tersebut di tinggal pergi sekira pukul 11.30.WIB, Rumah dan pintu pagar dalam keadaan terkunci. Kemudian saat korban kembali ke rumah sekira jam 16.30.wib melihat pintu pagar terbuka, kunci gembok pagar di buang, dan pintu rumah rusak di congkel.

Kemudian korban menghubungi suaminya yang sedang bekerja dan memberitahukan bahwa rumah mereka di bobol maling. Setiba dirumah, korban melakukan melakukan pengecekan barang-barang.

“Setelah dicek oleh korban, mobil, labtop, perhiasan, jam tangan, BPKB sepeda motor dan uang tunai sudah tidak ada,” jelas Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo.

Selanjutnya korban nelaporkan kejadian tersebut kepada RT Heri Sukamto, kemudian Ketua RT Setempat menghubungi Bimas Aiptu Sumarwanto dan korban melanjutkan laporan tersebut ke Mapolsek Jatinegara.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memburu siapa dalang atau pelaku pencurian tersebut.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *