Polsek Kramatjati Gelar Operasi Cipkon Antisipasi Tawuran di Malam Hari

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati, Iptu Teguh pimpin operasi cipta kondisi (cipkon) pada Sabtu (05-08-2023) dini hari.

Dalam operasi itu melibatkan 20 personel, diantaranya Ipda Abdullah (Kanit Provost), Ipda Dana (Panit 1 Binmas), Ipda Solikhin (Panit 1 Intel), Ipda Hermawan (Panit 2 Reskrim).

Operasi ini dilakukan untuk mengtisipasi tawuran warga, rusong, curanmor, 3 cepu dan tempat berkerumunnya masa/warga.

“Atensi dari pimpinan kita tetap selalu sinergritas 3 pilar bersama potensi masyarakat yang ada di wilayah Kramatjati tetap kompak. Untuk itu, tujuan apel gabungan ini agar tercipta susana yang harmonis agar terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah Kramatjati Jakarta Timur,” sambungnya.

“Malam ini kita melaksanakan Patroli  gabungan operasi cipta kondisi, untuk mengantisipasi tawuran warga, ekor 3 cepu, dan Guantibmas lainnya. Jaga keselamatan pribadi, Jangan bertindak sendiri sendiri, harus body sistem agar tidak terjadi yang kita tidak inginkan,” imbuh Iptu Teguh saat pimpin apel.

Usai apel dilakukan patroli kewilayahan dengan rute, Jl. Raya Inpres ~ Jln Raya Bogor ~ Jln Raya Mayjend Sutoyo ~ Jln MT Haryono ~ Jln Dewi Sartika ~ Jln Raya Cililitan Besar ~ Jln Raya Condet ~ Jln Raya Batu Apar ~ Jln Raya Tengah.

Adapun hasil operasi tersebut, melakukan patroli kewilayahan sekala sedang guna mengantisipasi tawuran, 3 C maupun guantibmas lainnya.  Pukul 00.30 wib, standby di Jl. Raya Dewi Sartika Kel. Cililitan, antisipasi Tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *