Kanit Binmas Polsek Kramatjati Hari ini Kembali Gelar “One Day One School”

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kanit Binmas Polsek Kramatjati Iptu Aang Suhana Spd kembali melaksanakan “One Day One School”. Kali ini ia gelar di Yayasan Ypkui Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin (14-08-2023).

Kehadiran Kanit Binmas tersebut bertepatan dalam rangka upacara peringatan Hari Pramuka yang Ke 62 yang diaksanakan di Yayasan YPKUI Kramatjati Kel. Batuampar Kec.Kramatjati Jakarta Timur.

Dalam acara itu hadir Kepsek Yayasan YPKUI Holilullah, Kepsek SD.IT Ibu Nur Apriyani Spd, Kepsek SMP YPKUI Hermswan Spd dan Dewan Guru YPKUI, Kanit Bimas Iptu.Aang Suhana Spd (pembina upacara), dan Binmas Batuampar Aiptu.Riyan Ripanto.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Iptu Aang Suhana Spd membacakan amanat inspektur upacara berkaitan dengan (kepramukaan) dengan tema “Sumberdaya Manusia Yang Profesional Dan Proporsional”.

Kemudian dilanjutkan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa – siswi Yayasan YPKUI tentang kamtibmas, diantaranya stop bullying atau perundungan)l dan kenakalan remaja serta tawuran antar pelajar dan semua masyarakat sekolah peduli harkamtibmas di lingkungan sekolah.

Diketahui, giat diikuti oleh seluruh para guru /para siswa-siswi SMK, SMP, SD YPKUI berjumlah 500 orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *