Massa Kembali Gelar Aksi di BNPB, Polsek Matraman Kerahkan Belasan Personel untuk Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek Matraman kembali melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan Barisan Muda Penyelamat NKRI ( BMPN) di  Kantor BNPB Jl. Pramuka No. 38 Rt 011/ 005 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (27-01-2022).

Aksi unjuk rasa dilakukan dengan cara membentangkan spanduk serta berorasi dengan menggunakan pengeras suara, didepan pintu gerbang Kantor BNPB, dijaga petugas polsek Matraman yang melaksanakan pengamanan di lokasi.

Sedikitnya, jumlah massa yang berunjuk rasa sebanyak 6 (enam) orang. Adapun yang menjadi tuntutan pengunjuk rasa antara lain;

1). KPK segera Tindakan Tegas atas keterlibatan Prasinta Dewi dalam kasus korupsi senilai 26, 9 milyard Dana Hibah dari BNPB.

2). Wajib Mundur Prasinta Dewi sebagai Pejabat BNPB yang bermasalah dengan hukum.

3).KPK segera periksa Prasinta Dewi dan tetapkan menjadi tersangkanya.

4). KPK segera tindak lanjuti dan tahan Prasinta Dewi atas pemeriksaan dupati bidang logistik dan peralatan BNPB dalam kasus dugaan korupsi pengadaan barang/ jasa di kolaka timur.

Sementara pihak kepolisian yang melakukan pengamana dilokasi dikerahkan sebanyak 15 personel gabungan Polri dan TNI, yang dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Mursanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *