Jum’at Curhat, Kapolres Sinjai Dor to Dor Silaturahmi dengan Tokoh Agama dengar Permasalahan dan Harapan Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews.id – Program Jum’at Curhat terus dilaksanakan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Kapolres Sinjai kali ini berbeda dengan biasanya, dengan turun langsung secara dor to dor bersilaturahmi dengan tokoh Agama dengar permasalahan dan harapan masyarakat.

Adapun tokoh agama yang disambangi Kapolres Sinjai diwilayah Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yakni, Drs. Syamsuddin Umar, H. Aminuddin, dan Andi Najamuddin Amin untuk menjalin silaturahmi.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh Agama untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh Agama yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh Agama,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menjelaskan kalau silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh Agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Ujarnya.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh agama maupun masyarakat,” Ungkapnya.

“Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Sinjai sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Sinjai” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *