Selain di Permukiman, Kanit Binmas Polsek Matraman Gelar Gaspol di Gereja Santo Yoseph

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta РLewat program Gaul Santai Polisi Jakarta Timur (Gaspol Jaktim), Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur kembali  menggelar pertemuan dan berdiskusi tentang seputar persoalan kamtibmas bersama warga Matraman.

Diacara ini, Kepolisian Sektor Matraman akan menampung segala aspirasi warga tentang persoalan kamtibmas yang ada dilingkungan itu. Dimana polisi dan warga ngumpul bersama, diskusi bersama, serta bersama-sama mencari solusi dan polisi juga memberikan himbauan kamtibmas.

Kali ini, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Atmir bersama Bhabinkamtibmas Kel Utan Kayu Selatan, Bripka Syarif H, dan anggota lainnya, Gaspol Jaktim tersebut dilakukan di Gereja Santo Yoseph di Jl. Matraman Raya No.127 Rt.19 Rw.08 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur, Selasa (29-08-2023).

Di acara itu, selain menampung sejumlah pertanyaan atau keluh kesah tentang kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Matraman juga memberikan himbauan Kamtibmas, agar warga selalu waspada terhadap pelaku curat, curas, curanmor dan Guantibmas lainnya.

Kanit Binmas berharap dengan imbuan itu dapat menurunkan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Matraman. Kanit Binmas juga dalam pertemuan itu menerima masukan dari petugas Kemananan Gereja. “Kegiataan dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Matraman,” jelas Kanit Binmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *