Kedai yang Melanggar Prokes di Kramatjati Didatangi dan Ditegur Petugas

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Kramatjati bersama Satpol PP kembali melakukan operasi cipta kindisi malam, dalam rangka pelaksanaan PPKM level 2 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur, pada Jumat (28-01-2022) malam.

Operasi itu melibatkan 14 personel yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Dana Sudarna. Adapun sasaran petugas yakni, tempat berkerumun warga yang masih beroperasi di jam yang sudah di tentukan oleh pemerintah agar kembali kerumah masing-masing.

“Operasi ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19 di wilayah kec. kramatjati Jakarta Timur,” jelas Ipda Dana Sudarna.

Dalam operasi itu, sejumlah kedai yang melakukan pelanggaran di Jln. Raya Mayjend Sutoyo, didatangi oleh petugas untuk diberikan teguran. Diantaranya di Kedei / warung kopi PMS, Kedei Kopi Ari Hersahada, Kedei Kopi Perjumpata, Kedei Minuman Bandrek, Lapo Codian, Cafe Sirma.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *