Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita SH Sapa Warga Bidaracina Diacara Gebyar Posyandu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita SH hadiri acara Gebyar Posyandu yang digelar di RPTRA Rusunami Beriman RW. 016 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (20-09-2023).

Kehadiran Kapolsek Jatinegara tersebut nampak didampingi oleh Lurah Bidaracina Suhartono, dan beberapa anggota Polsek Jatinegara.

Diantaranya, Kanit Provost Ipda Andi Azhari, Panit Opsnal Intelkam, Ipda Heri Setiawan, Kasie Humas, Aiptu Rina Fitri Perro, Binmas Kel Bidaracina, Aipda Andri Ariana, Banit Intelkam, Bripka Romdhonon.

Gebyar Posyandu ini diselenggarakan oleh Kelurahan Bidaracina yang bekerja sama dengan Dompet Duafa dan Biznet.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita SH, dalam acara itu menyampaikan, selain memperkenalan dirinya sebagai Kapolsek Jatinegara kehadirannya juga untuk menyapa warga setempat.

“Saya selaku Kapolsek Jatinegara, saat saya patroli mendapatkan informasi dari Bapak Lurah Bidaracina tentang adanya kegiatan Gebyar Posyandu di wilayah Bidaracina. Langsung saya berkoordinasi dengan Pak Lurah ingin menghadiri kegiatan tersebut untuk menyapa warga saya yang berada di Kelurahan Bidaracina,” ujar Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, menurutnya kegiatan seperti ini sangat positif terutama bagi tumbuh kembang anak-anak, karena anak-anak ini merupakan penerus bangsa yang harus terjamin kesehatan dan gizinya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga yang telah sadar untuk menghadiri kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat dan anak-anak yang ada diwilayah Kel. Bidaracina,” pungkas Kapolsek.

Sementara itu, Lurah Bidarcina juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung adanya kegiatan tersebut sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat dan anak-anak yang ada diwilayah Kel. Bidaracina,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *