Kabag Ops Mewakili Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan Sampaikan Beberapa Arahan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sunyoto, S.Sos pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (25/9/2023).

Apel jam pimpinan yang diikuti pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas kewajiban kita yakni apel pagi.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

“Terima kasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan dan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan semuanya berjalan aman lancar. Tambahnya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan hari ini yakni akan digelar pawai dalam rangka pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Olehnya itu personel yang telah ditunjuk untuk mengawal dan mengamankan jalur yang dilalui agar dilaksanakan dengan sebaik- baiknya, dan agar Padal kendalikan personel dilapangan.

“Terkait pelaksanaan tugas dan kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Sinjai mengharapkan kepada Kasat Samapta agar dilaksanakan latihan Dalmas terhadap personel yang telah ditunjuk dalam Platon Dalmas sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai. Harapnya.

Terakhir, Kabag Ops Polres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat, jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *