Sat Polair Polres Sinjai Gelar Patroli Dialogis di Sekitar Pesisir Pantai Lappa, Beri Imbauan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat pesisir merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh personil Sat Polair Polres Sinjai disekitaran pesisir pantai lappa.

Untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya, Selasa (26/9/2023).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Polair Polres Sinjai Akp Jamaluddin, SH mengatakan anggota patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan untuk tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaksanakan kegiatan dilaut maupun di pesisir pantai serta tetap menjaga kebersihan pesisir pantai, dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

“Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh anggota Polair dapat memberikan rasa perlindungan dan menghadirkan rasa aman ditengah -tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Hukum Polres Sinjai” Ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *