Gelar Apel 4 Pilar Cipta Kondisi di Ciracas, Puluhan Personel Dikerahkan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel 4 Pilar Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menggelar apel Cipta Kondisi, di Halaman Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (30-09-2023) malam.

Puluhan personel yang dikerahkan dalam giat ini dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Ciracas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH yang memimpin apel operasi cipkon tersebut, nampak didampingi Danramil, Camat Ciracas, para Lurah, Kasipem Kecamatan, dan Dinkes Kec. Ciracas.

Hadir juga Ketua RW/RT, Kasatpol PP,  Kasipem, LMK, Fkdm, Karang Taruna dan sejumlah Organisasi masyarakat (Ormas), dengan kekuatan personel sebanyak 84 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dinkes, Fotkabi, Kompak, Pokdar, LMP, BPPKB, dan Bang Japar.

Kapolsek Ciracas dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta apel. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu terus kompak dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Ciracas.

“Mari kita sama-sama meningkatkan sinergitas agar lingkungan masing-masing wilayah tetap aman dan kondusif.  Mari kita malam ini mengantisipasi tawuran dan menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Kapolsek melanjutkan, dengan kekompakan dalam melaksanakan operasi cipta kondisi tersebut, berharap wilayah ciracas aman dan kondusif sebagaimana yang diharapakan kita bersama.

“Mudah-mudahan kedepannya wilayah Ciracas kita menjadi aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *