Kapolsek Matraman Semangati Anak yang Divaksin dengan Memberikan Perlengkapan Sekolah

  • Bagikan

Tribratanews – Percepatan program vaksinasi Covid 19  merdeka anak usia 6-11 Tahun yang dilaksanakan di Mako Polsek Matraman dihadiri Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, SH, MSi, pada Sabtu 29-01-2022).

Hadir juga Waka Polsek Matraman AKP Sumardi, SH, Kanit Intel Polsek Matraman, Kanit Samapta Polsek Matraman, para Team Vaksin Polsek Matraman dan Kasihumas Polsek Matraman.

Dalam giat vaksin merdeka anak tersebut, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, Sh, MSi memberikan bantuan kepada anak – anak yang telah di vaksin, perlengkapan sekolah berupa tas , alat tulis dan buku serta botol tempat minum.

“Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan semangat pada anak anak dalam mengikuti giat vaksin,” jelasa Kapolsek Matraman.

Sekedar untuk diketahui, dari 100 target anak, berhasil divaksin sebanyak 72 orang. Dengan kriteria anak 6 – 11 tahun 65 anak. Vaksin dosis 1 sebanyak 7 anak, vaksin Dosis 2 sebabyak 58 anak. Kriteria remaja 12 – 17 tahun sebanyak 7 orang,  yakni vaksin dosis 2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *