Polisi Berhasil Pertemukan Bocah Usia 9 Tahun yang Tersasar di Stasiun Jatinegara dengan Orangtuanya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Seorang anak laki-laki, masih berusia 9 tahun ditemukan oleh pihak Kepolisian Sektor Jatinegara tengah tersasar di Stasiun Jatingara, pada Rabu (11-10-2023) sore.

Bocah yang belakangan diketahui bernama Wow dan sekolah di SD 06 Klender Duren Sawit itu pertama kali ditemukan oleh Ipda Setio Prabowo (Kapolsubsektor Rawa Bening, Polsek Jatinegara).

Dari penjelasan Ipda Setio Prabowo, pertama kali ia menemukan anak itu bermula sekira Pukul 15.30 WIB, saat itu ia melihat bocah tersebut sedang menangis di depan pagar Stasiun Jatinegara.

Melihat kejadian tersebut, ia menghampiri anak itu lalu mengajaknya ke Polsubsektor Rawa Bening guna untuk memudahkan ditanya perihal kenapa ia menangis.

Sesampainya di Polsubsektor, anak tersebut masih menangis, meski demikian Kapolsubsektor Rawa Bening terus berusaha membujuk agar anak tersebut tidak menangis, agar mudah ditanyakan identitas alamatnya.

Tidak lama kemudian setelah dibujuk, anak tersebut mulai berhenti menangis dan Kapolsubsektor Rawa Bening berhasil menanyakan nama beserta alamat anak tersebut.

Setelah mendapat keterangan dari anak tersebut, Kapolsubsektor Rawa bening Ipda Setio Prabowo langsung mengantarkan ke alamat yang sesuai dengan pengakuan anak tersebut.

Sesampainya di rumah anak tersebut, di Kampung Tanah 80 No 015 RT 04/08, Kel.Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur Kapolsubsektor Rawa Bening Ipda Setio Prabowo, langsung diterima oleh orang tua anak tersebut.

Dengan rasa bahagia, orang tua anak tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu mengantarkan anaknya pulang ke rumah.

Dari keterangan sang ayah bernama Sukirman (51), anaknya terebut saat itu sedang main, namun tersasar sampai ke depan Stasiun Jatinegara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *