Dalam Rangka Pengawasan, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Lakukan Pemeriksaan Senpi

  • Bagikan

Tribratanews.id – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan pemegang Senjata Api (Senpi) laras pendek yang dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli,S.Sos.,M.Si ,M.M. dan didampingi oleh Pasi Provos Batalyon B Pelopor Iptu Muh. Rustam Hadi,S.H, Rabu (06/12/2023).

Usai melaksanakan apel pagi seluruh personel Batalyon B Pelopor yang menggunakan Senjata Api laras pendek melakukan pemeriksaan untuk memastikan berapa jumlah senjata dan amunisi yang ada serta senjata jenis apa saja yang digunakan sekaligus pemeriksaan surat ijin penggunaannya apakah masih berlaku atau tidak.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli berharap kepada seluruh personel yang menggunakan Senjata Api laras pendek agar dapat menjaga dan tidak menggunakannya sembarangan. Penggunaan senjata, kata dia, harus sesuai dengan aturan yang ada serta harus bertanggung jawab.

“Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mudah mengontrol personil pemegang Senpi maupun keberadaan Senjata Api tersebut, agar tidak di disalah gunakan,” ucap Kompol Ramli. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *