Cegah Kekerasan dan Bullying Dikalangan Pelajar, Polsek Matraman Berikan Penyuluhan Secara Dini

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur, llllllkembali memberikan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar, Kamis (07-12-2023). Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekerasan dan bullying dikalangan pelajar secara dini.

Dalam hal ini, Polsek Matraman melalui Bhabinkamtibmas Kel Utan Kayu Utara Aiptu Supriyadi memberikan sosialisasi itu kepada siswa siswi di SD Muhamadiyah 23 Kel Utan Kayu Utara Matraman Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, Aiptu Supriyadi menyampaikan arahan dan pembelajaran kepada anak siswa dan siswi yang menitik pada program sekolah dalam bidang antisipasi kenakalan siswa sekolah (kekerasan dan bullying).

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya keerasan dan Bullying di lingkungan sekolah serta dapat berkolaborasi antara pihak sekolah dengan polisi guna mengantisipasi Kenakalan siswa/i yang ada di tiap – tiap sekolah.

“Harapan kedepan dengan terciptanya sinergitas antar sekolah dan Polisi dapat meningkatkan kuwalitas sekolah dalam hal perbaikan perilaku siswa,” jelas Aiptu Supriyadi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *