Massa Pemuda Milenial Gelar Unras di BNPB, Polisi Lakukan Apel Pengamanan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah massa yang mengatasnamakan Pemuda Milineal Indonesia Bersatu, melakukan aksi unjuk rasa di Kantor BNPB Jl. Pramuka Kav. 38 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Kamis (07-12-2023).

Untuk mengamankan kegiatan unjuk rasa ini, Kepolisian Sektor Matraman mengerahkan 35 personel polisi yang dipimpin langsung oleh Kompol Mobri C Panjaitan SH, SIK, MH.

Dalam aksinya, massa tersebut menyampaikan sejumlah tuntutan diantaranya;

Meminta Ketua KPK yang baru agar memanggil dan memeriksa Harmensyah yang diduga kuat mengetahui dan menikmati hasil dugaan korupsi APD Covid-19 waktu menjabat sebagai sekretaris utama BNPB.

KPK baru tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun untuk menunjukkan kasus dugaan korupsi APD Covid-19.

Meminta KPK memeriksa kepala BNPB beserta para pejabatnya, dalam kasus dugaan korupsi APD Covid-19.

Wajib mundur kepala BNPB karena tidak bisa membina dan bekerja secara profesional, BNPB selalu diterpa kasus dugaan korupsi dan bermasalah dengan hukum.

Meminta Bapak Presiden RI copot kepala BNPB, karena instansi yang dipimpin buruk.

Kapolsek Matraman dalam arahannya saat memimpin apel pengamanan tersebut menyampaikan, sebagai anggota polisi agar melakukan pengamanan tersebut agar jangan sampai terjadi perusakan

“Saya perintahkan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan tidak diperkenankan membawa senjata api, kemudian kita laksanakan pengamanan dengan humanis hindari aksi kekerasan,” pungkas Kapolsek seraya menyampaikan selesai apel, para personil menempati plotingnya masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *