Jumat Berkah Polsek Cakung Santuni Anak Yatim Dan Doa Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur menggelar doa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim. Jumat pagi ( 08/12/2023 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di Mushola Asshidiq Polsek Cakung.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra dan diikuti oleh Personil Polsek Cakung, tokoh agama beserta 20 orang anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan kegiatan ini juga untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di warga kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan Rohmat, nikmat dan kesehatan pada kita semua, pada hari ini dapat berkumpul dalam acara doa bersama dan santunan anak yatim yg bertujuan untuk meningkatkan iman & takwa serta mempererat tali silaturahmi,” kata Panji.

“Kegiatan rutin ini merupakan suatu bentuk syukur dan merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya.

Panji berharap bantuan santunan tersebut bermanfaat bagi anak-anak yatim di wilayah Cakung.

“Kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.

Ustad HM. Suaib AS selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Cakung yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim semoga berkah dan diberikan kesehatan serta keselamatan. Dan juga mendoakan wilayah Cakung tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pembacaan doa, pemberian santunan anak yatim, ramah tamah dan sambutan penutup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *