Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Terima Kunjungan Surveyor Akreditas Klinik

  • Bagikan

Tribratanews.id – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerima kunjungan tim Surveyor akreditasi klinik dr. Alim Alwi, M.Kes bersama Hj Irma Nurnaningsi, S.ST., M.Kes didampingi Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel Dr. dr. Asnany, MARS, Rabu (13/12/2023).

Maksud kedatangan tim tersebut adalah dalam rangka survei akreditasi Klinik Teratai Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kedatangan tim Surveyor beserta pendamping disambut langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M di damping Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Akp Yermia Wilyam, S.E serta seluruh personel Batalyon B Pelopor.

Kompol Ramli pada kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan Tim Surveyor Akreditasi Klinik dan mengapresiasi upaya tim dalam mengevaluasi standar pelayanan kesehatan di Klinik Teratai Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

“Kami sangat senang dan menghargai kunjungan dari Tim Surveyor Akreditasi Klinik. Ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan di Klinik Teratai Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sesuai dengan standar yang ditetapkan,” ujar Kompol Ramli.

Sementara itu dr. Sri Hikmawaty Zainal menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan sektor kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap bahwa dengan melakukan akreditasi, kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di lingkungan kepolisian, sehingga masyarakat dapat mendapatkan layanan yang optimal,” katanya.

Usai melakukan evaluasi, Tim Surveyor Akreditasi Klinik memberikan apresiasi kepada Klinik Teratai Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel atas upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Hasil survei akreditasi ini akan menjadi dasar untuk pemberian sertifikat akreditasi jika Klinik Teratai Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memenuhi semua standar yang ditetapkan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *