Buruh Unras di Kantor Pusat Damri, Polsek Matraman Lakukan Pengaman

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek Matraman melakukan monitoring dan pengamanan aksi unras oleh FSPMI di Kantor Pusat Damri Jl Matraman raya No. 25 Kel Palmarian kec Matraman Jaktim, pada Kamis (26-11-2021).

Sebelum dilakukan pengaman aksi unras digelar apel yang dipimpin oleh Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, SH, MSI  dengan kuat  67 personrl gabungan TNI Polri.

Setelah dilakukan apel, lanjut anggota menempati ploting  sesuai yang telah ditentukan untuk mengamankan aksi massa Buruh FSPMI yang tiba di lokasi depan kantor Pusat Damri JL Matraman raya no. 25

Dengan 1 unit Mobil Komando FSPMI  Pol B 9972 TAP dan 1 mobil pribadi, 1 unit ambulan serta KR2 Jumlah massa sekitar 100 orang dengan korlap Mubarok.

Massa aksi melakukan aksi dengan cara orasi di depan pintu masuk kantor Pusat Damri dengan menggunakan mobil Komando, mengelar spanduk, Pamflet dan bendera KSPI ,FSPMI.

Adapun tuntutan para pengunjuk adalah sebagai berikut. Bayar upah pengemudi Damri  6-12 bulan. Bayarkan THR 2 tahun lalu yang tidak  sesuai.  Diangkat menjadi pekerja tetap semua pekerja. Copot Dirut Perum Damri. Stop union busting.

Sekira Pukul 17.30 wib aksi unras oleh massa FSPMI selesai dan rencana massa akan kembali lagi tanggal 29-30 November 2021, selanjutnya massa aksi membubarkan diri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *