Patroli Jalan Kaki di Terbus Rambutan, Kapolsek Ciracas Imbau Pesan Kamtibmas kepada Penumpang 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah. SH. MH didampingi Kaposyan dan anggota posyan melakukan patroli jalan kaki di area terbus Kampung Rambutan dalam Kota dan Luar Kota Kel Rambutan, Ciracas Jakarta Timur, Selasa (26-12-2023).

Selain untuk memonitoring situasi kamtibmas dilokasi, kehadiran Kapolsek juga untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada para penumpang calon penumpang.

Kepada warga tersebut, Kapolsek mengimbau agar  para pengunjung pengguna jasa angkutan bus di Terbus Kampung Rambutan agar berhati-hati dan bersabar sampai ada bus yang akan mengantar para penumpang sampai tujuan.

Tidak lupa juga Kapolsek mengingatkan para penumpang agar jangan sampai menerima makanan dan minuman dari orang yang tidak di kenal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Selalu menjaga barang-barang bawaan jangan sampai hilang dan ketukar dengan milik orang lain. Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu di beri keselamatan dan kesehatan dalam perjalan hingga sampai tujuan,” imbuh Kapolsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *