Tiga Pilar Ciracas, Apel Operasi Cipkon di Terbus Kampung Rambutan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Ciracas bersama tiga pilar kembali melakukan apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (27-12-2023).

Apel di Terbus Kampung Rambutan Kel.Rambutan Ciracas Jaktim tersebut dipimpin oleh Aiptu Nyono didampingi Ka UKL I Iptu Jajang Sutisna, dan diikuti 13 personel gabungan polisi dan Satpol PP.

Maksud dan tujuan giat ini mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas.

Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas.

“Malam ini kita Ops cipkon, atisipasi tawuran agar wilayah kita aman dan kondusif. Kita amankan wilayah jangan sampai ada kejadian,” ujar Aiptu Nyono saat pimpin apel tersebut.

Selesai apel, selanjutnya para personel melakukan patroli wilayah bersekala sedang antisipasi tawuran warga dan gangguan kamtibmas lainnya.

Adapun route patroli star dari Terbus Kp. Rambutan mengarah ke Jln Bungur lanjut Jln Penganten Ali, pertigaan warung atas belok kiri mengarah ke Jln klp dua wetan lanjut pertigaan arundina stanbay.

Star dari Arundina mengarah ke lapangan Tembak masuk Jln Cibubur I pertigaan belok kanan stanbay di taman mahoni.

Star dari Taman Mahoni mengarah ke Jln PKP sampai pertigaan pkp belok kiri arah Jln raya klp dua wetan, Jln Raya Ciracas stanbay di Perum Premier Ciracas.

Star dari Pertigaan Centex Perum premier mengarah ke Jln raya Centex masuk ke Jln pule belok kiri masuk Jln raya H. Baping Pos Terpadu stanbay.

Antisipasi tempat Percetakan Surat Suara di Jln Poncol. Antisipasi di Tl Pasar Rebo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *