Antisipasi Gangguan, Sat Samapta Polres Sinjai Bersama Brimob Gelar Patroli Gabungan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Satuan Samapta Polres Sinjai bersama Brimob Bataliyon C Bone Gelar Patroli gabungan untuk menjaga setabilitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024 yang saat ini tahap kampanye. Rabu (27/12/2023) malam.

Kegiatan patroli sebagai upaya menjaga dan menciptakan situasi aman kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sasaran patroli meliputi tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, tempat penyelenggara pemilu, objek vital, lokasi strategis atau tempat keramaian.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa tujuan kegiatan Patroli gabungan ini untuk menciptakan agar situasi tetap aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

”Kegiatan ini merupakan langkah Kepolisian dalam mendukung kelancaran tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.” Jelasnya.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang akan terus dilaksanakan oleh Polres Sinjai guna menjaga kamtibmas yang aman kondusif.

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan sinergi antara Polres Sinjai dan Brimob dapat memberikan dampak positif terhadap tingkat keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pemilu 2024.

Selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat ataupun menghubungi layanan 110 Polres Sinjai. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *