Polres Pinrang bersama Bhayangkari Cabang Pinrang Serahkan Bingkisan Natal dan Jumat Berkah

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang dr. Lioni Andiko Wicaksono memberikan bingkisan kepada personil yang merayakan Natal 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Lobby Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No.3, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang,

Hal itu diungkapkan Kapolres Pinrang saat memimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan natal secara simbolis kepada personil Polres Pinrang yang beragama Kristen.

“Selamat Natal kepada personil yang merayakan Natal khususnya bagi anggota yang beragama Kristen yang merayakan natal dan selamat menyongsong tahun baru buat kita semua. Semoga di tahun 2024 nanti kita diberi berkah umur, kesehatan serta limpahan rezeki oleh Tuhan Yang maha Kuasa,“ ucapnya.

Andiko mengungkapkan bahwa penyerahan bingkisan Natal kepada seluruh personil di penghujung tahun, Polres Pinrang bersama Bhayangkari Cabang Pinrang juga menyalurkan bantuan sosial kepada PHL, CS, Polres Pinrang melalui Jumat Berkah.

“Ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota yang beragama Kristen serta Jumat berkah terhadap PHL maupun Cs Polres Pinrang,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, dr. Lioni Andiko Wicaksono mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan semangat kepada personel yang merayakan natal terkhusus bagi umat Nasrani.

“Selain memberikan bingkisan Natal kepada personel Pinrang di penghujung tahun kami menggelar Jumat Berkah memberikan paket bantuan sosial, telur dan beras kepada PHL dan CS Polres Pinrang,” ujarnya.

Dr. Lioni mengemukakan bahwa bahwa kegiatan ini bersama Bhayangkari Cabang Pinrang dan Polres Pinrang mengangkat tema “Bhayangkari Peduli dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli,”

“Kegiatan pemberian bingkisan Natal ini kita rangkaian dengan Jumat Berkah kepada PHL dan CS Polres, semoga bingkisan natal ini dapat bermanfaat bagi saudara yang merayakan Natal, dan Jumat Berkah kita bagikan beras dan telur kepada para PHL dan CS Polres Pinrang. Saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang menitip salam sama keluarga, semoga damai Natal membawa damai bagi kita semua,“ ucap dr. Lioni Andiko Wicaksono. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *