Kapolres, Pengamanan Tahun Baru di Jakarta Timur Libatkan 650 Personel

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata. S.Sos SIK, MH, M.Han bersama rombongan kembali melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Operasi Lilin Jaya, Terbus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (29-12-2023) sore.

Kunjungan tersebut diliput langsung oleh salah satu media nasional Metro TV yang ditayangkan secara live.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan, bahwa sejauh ini jumlah bus dan penumpang yang masuk ke Terminal Bus Kampung Rambutan dan kapasitas yang sudah masuk sudah mencapai 400 sampai dengan 900.

Selain jumlah bus, Kapolres juga menjelaskan terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jakarta Timur. Dimana pihak Kepolisian melibatkan sedikitnya 650 personel anggota Polri dan Brimob.

Dari ratusan personel polisi yang terlibat dalam pengamanan tersebut, kata Kapolres, akan ditempatkan di beberapa titik lokasi pengamanan di Wilayah Jakarta Timur. Diantaranya seperti, TMII, Terbus Kampung Rambutan, Terbus Pulo Gebang Cakung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mencek kesiapan para personel di Posyan Terminal Bus Kampung Rambutan tersebut, ia juga memberikan atensi kepada petugas posyan, agar personel selalu menjaga keamanan dan keselamatan petugas.

“Waspada lingkungan dan sekitar Terbus. Layani masyarakat dengan baik dan sopan. Dan jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kesehatan dan kekuatan buat kita semua,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *