Tiga Pilar Ciracas Antisipasi Tawuran dan Guankamtibmas Lewat Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali melaksanakan apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) bersama 3 (tiga) Pilar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, pada Jumat (29-12-2023) dini hari.

Operasi cipta kondisi (cipkon) ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan di wilayah Ciracas, Jakarta Timur pada malam hari.

Apel yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Luar Kota Terbus Kp.Rambutan Ciracas Jaktim itu dipimpin oleh Padal (201) Kanit Intelkam AKP Sutrisno, SH, dengan melibatkan 14 personel gabungan polisi dan Satpol PP.

“Maksud dan tujuan giat mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas. Agar warga masyarakat khususnya anak-anak Remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” jelas AKP Sutrisno.

Selesai apel, anggota langsung melaksanakan patroli mobile kewilayahan, antisipasi tawuran warga dan gangguan kamtibmas lainnya, dengan route Start, Terbus Kp.Rambutan – Fly Over Psr.Rebo – PT.GAP (Gelora Aksara Pertama) – Jl.H.Baping Gg.Damai Susukan – Jl. Kampung baru Kel.KDW – Jl.Raya Poncol Ciracas – Depan Prajawangsa – Perum Premier Ciracas – Jl.Lap.Tembak Cibubur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *