Kabag SDM Bersama Kasiwas Polres Sinjai Kontrol Personel Pam Ops Lilin dan Pam KPUD

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri,S.Sos.,MM bersama Kasiwas Akp Ambo Syahrir, SE dan Ipda Askar AS melakukan pengecekan personel yang melaksanakan tugas Pam di Pos Operasi Lilin 2023 dan Kantor KPUD, untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan di Pos dan KPUD.

Adapun Pos Pam Operasi Lilin 2023 yang dikunjungi Kabag SDM bersama rombongan yakni Pos Pam tugu bambu dan Pos Pam Lapnas, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu pagi (30/12/2023).

Dalam kunjungannya, Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,MM memberikan arahan kepada petugas jaga agar menampilkan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung di Pos Pengamanan serta benar- benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Begitupun yang tugas di KPUD agar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baik dengan penuh rasa tanggunga jawab, jangan lengah dan kesiapsiagaan ditingkatkan serta jangan biarkan pos pengamanan dalam keadaan kosong. Harapnya.

Kabag SDM juga mengimbau kepada semua petugas gabungan Pos Ops Lilin 2023 untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Tidak hanya itu, Kabag SDM Juga mengharapkan kepada seluruh petugas yang melaksanakan Pelayanan Pos Pengamanan untuk tetap waspada. “Dalam bertugas dan tidak menganggap sepele ataupun underestimate terhadap situasi diPos Pengamanan dan KPUD, Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag SDM juga mengingatkan petugas Pos Pengamanan Ops Lilin agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Sinjai dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *