Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Polisi Lakukan Sterilisasi di Gereja Santo Yoseph

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tim Jibom Gegana Polda Metro Jaya melakukan setrilisasi di area lingkungan tempat ibadah Gereja Santo Yoseph, yang berada di Jl. Matraman Raya No.127 Kel.Palmeriam Matraman, Jakarta Timur, pada Minggu (31-12-2023).

Sterilisasi yang dilakukan oleh polisi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah perayaan Malam Tahun Baru 2024 di gereja tersebut.

Kegiatan sterilisasi itu nampak dipantau langsung oleh Kasubabwatpers Polres Metro Jaktim AKP Rumali, Kasubnit Intel Polres Metro Jaktim Ipda Rudi Hermawan, Kapospam Gereja Santo Yoseph Ipda Mulyadi, petugas Pospam serta unsur Pamdal.

Dalam kegiatan tersebut, petugas yang terlibat sebanyak 15 personel melakukan sterilisasi di area luar maupun didalam Gereja Santo Yoseph yang akan melaksanakan ibadah perayaan Malam Tahun Baru 2024.

Kehadiran polisi ini guna untuk memastikan setiap sudut lokasi tetap steril, sehingga giat pelaksanaan ibadah berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan sterilisasi itu, tidak ditemukan benda benda yang mencurigakan. Giat sterelisasi di Gereja St. Yoseph selesai dengan hasil tidak ditemukan benda – benda yang mencurigakan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *