Perayaan Malam Tahun Baru, Puluhan Personel Gabungan Gelar Apel di Gereja Kudus Rawamangun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan apel serah terima tugas dan tanggung jawab Operasi Terpusat Lilin Jaya Tahun 2023 di Pospam Gereja Kudus Rawamangun, Pologadung, Jakarta Timur, pada Minggu (31-12-2023).

Serah terima tugas tersebut melibatkan 20 personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP, dan Pramuka. Dipimpin Kapospam Kanit Samapta Iptu Trimono didampingi Kepala UKL II Ipda Sunardi Panit 1 Samapta, Ka UKL I, Aiptu Ivan Purnomo.

Kapospam dalam arahanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel yang sudah hadir untuk melaksanakan serah terima tugas jaga pospam tersebut.

“Untuk kegiatan perayaan ibadah menyambut malam tahun Baru di Gereja silahkan anggota selalu laksanakan patroli ke gereja Kel Kudus dan HKBP,” imbuhnya.

Kanit Samapta Iptu Trimono juga menyampaikan, agar barang inventaris Pospam tetap dijaga dan selalu menjaga kebersihan Pospam sebagai prioritas utama, dan jangan sampai ada teguran. “Jaga kesehatan karena sudah mulai musim hujan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *