Ormas PP Unras, Kapolsek Ciracas Imbau Massa Tertib dan Patuhi Aturan Lalin

  • Bagikan

Tribratanews – Tikpul keberangkatan massa Ormas Pemuda Pancasila (PP) dalam rangka aksi terkait pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Frksi PDIP Junimart Girsang, dikawal Kepolisian Sektor Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (25-11-2021).

Titik kumpul massa yang berjumlah 20 orang tersebut untuk menyampaikan tuntutan mereka agar Junimart Girsang meminta maaf kepada keluarga besar PP. Meminta DPP PDIP agar memecat Junimart Girsang.

Massa tersebut akan berangkat menuju Mako MPC PP Jaktim depan Green Terace Cipayung lanjut Mako PP MPN Tendean Jaksel menuju Senayan Jakpus. Dengan route yang diambil, Start Terbus Rambutan – Jl Supriyadi 1 – Jl Supriyadi 2 – Jl Raya Mabes Hankam – Komando MPC PP Jaktim depan Green Terace Tmii Cipayung Jaktim.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas yang melakukan pengamanan di lokasi menyampaikan pesan kamtibmas, agar dalam perjalanan agar tetap mematuhi aturan tertib Lalu lintas jaga sopan santun dalam berkendara.

“Saya berharap kerjasamanya agar tetap jaga nama baik PP Ciracas, jangan sampai ada provokasi. Kami akan melayani dengan cara mengawal keberangkatan rekan rekan PP sampai dengan perbatasan, dengan tujuan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek.

Tidak luput juga, Kapolsek mengingatkan agar daam pelaksanaan giat tersebut tidak ada yang mebawa barang barang berbahaya dan dilarang. “Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *