Polsek Ciracas Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan di Sejumlah Titik Lokasi Keramaian yang Rayakan Pergantian Tahun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas melakukan pengamanan pergantian malam tahun Baru 2023-2024 dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2023” di wilayah Ciracas Jakarta Timur, pada Senin (01-01-2024) dini hari.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH yang memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut menjelaskan, para personel yang terlibat dalam pengamanan itu ditempatkan di sejumlah titik lokasi.

Seperti di Flay Over Pasar Rebo Kel.Susukan, 8 personil, pimpin Waka Polsek Ciracas AKP AE Sinaga, SH. Kemudian di TL Hek Kel.Rambutan, 4 personil, pimpinan Kanit Samapta Iptu Goro Iswiro.

Sedangkan di  Jl.Raya Ciracas SCTI Kel.Ciracas, 4 personil, pimpinan Kanit Binmas Iptu Asep Ruswandiat. Sementara di Arundina Jl.Lapangan Tembak Kel.Cibubur, 5 personil, pimpinan Panit Binmas Iptu Sriyanto, S.Pd.(i).

Dan sebanyak 5 personel polisi melakukan patroli mobile dipimpin Kanit Reskrim AKP Fadoli, SH, MH.

Diketahui, dalam pengamanan tersebut, selain pihak kepolisian juga melibatkan petugas gabungan dari unsur 4 Pilar. Kehadiran para petugas ini untuk mengantisipasi terjadinya guantibmas di malam pergantian tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *