Tak Bosan, Jelang Pemilu Binmas Cilangkap Intensif Sambangi Warga Beri Penyuluhan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tidak bosan, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap, Polsek Cipayung, Brigadir Ardy Pratama secara intensif terus memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga binaannya.

Hal tersebut ia lakukan pada saat melakukan sambang warga di Jl. Swadaya V RT 02, RW 05 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Kehadirannya ditengah-tengah masyarakat ini, selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga sekaligus melakukan pemantauan kamtibmas di wilayah itu.

Kepada tokoh masyarakat dan warga yang ia temui itu, ia menekankan agar selalu mewaspadai guantibmas seperti curat, curas dan curanmor dengan menambah kunci ganda dan GPS pada kendaraan.

Ia juga mengingatkan, menjelang pelaksanaan pemilu yang tidak lama lagi digelar agar warga tidak mudah terprovokasi hoax dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Tidak lupa, apabila ada kejadian gangguan kamtibmas, meminta warga agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas, di Call Center Polsek Cipayung (021) 87780045 / 0859 4572 3077.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *