Bhabinkamtibmas Cilangkap Bersama Babinsa Imbau Warga Selalu Jaga Anak dari Tawuran dan Penyalagunaan Narkoba 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah yang selalu aman dan kondusif, anggota Kepolisian Sektor Cipayung Resor Metro Jakarta Timur intensif melakukan sosialisasi kamtibmas kepada warga.

Sosialisasi kamtibmas ini dilakukan dengan menyambangi permukiman warga. Seperti yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Brigadir Ardy Pratama.

Hari ini ia bersama anggota Babibsa mendatangi warga Jl. Raya Cilangkap RT.08 RW.02 Kel. Cilangkap, Kec. Cipayung, Jaktim. Selain sekedar untuk bersilaturahmi dan memantau wilayah, kehadirannya juga utuk memberikan penyuluhan kamtibmas.

Kepada warga yang disambangi itu, Brigadir Ardy Pratama dan Babinsa, menyampaikan pesan kamtibmas, agar warga selalu menjaga putra putrinya agar tidak terlibat tawuran serta penyalahgunaan narkoba.

Tidak luput juga, Brigadir Ardy mengimbau kepada Ketua RT, RW serta warga setempat agar selalu melakukan pendataan terhadap warga pendatang baru yang ngontrak dan mewaspadai TPPO, dan kebakaran di pemukiman.

“Bila ada guankamtibmas atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan, kata Brigadir Ardy agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cipayung di call center (021-87780045 / 085945723077),” pinta Brigadir Ardy Pratama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *