Kasat Binmas Silaturahmi Kepada Ketua Da’i Kamtibmas Jakarta Timur dalam Rangka Harkamtibmas dan Menciptakan Pemilu Damai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan para Da’i Kamtibmas dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) guna menjaga kerukunan masyarakat dan menciptakan Pemilu damai 2024 di kediaman ketua Dai Kamtibmas dibilangan Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat bersama-sama serta bersatu dengan Ketua Da’i Kamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Jakarta Timur jelang Pemilihan Umum 2024.

Pada silaturahmi tersebut, Kasat Binmas AKBP Aslan S, didampingi oleh Wakasat Binmas AKP Heru Sugiharto. Sedangkan para Da’i Dihadiri oleh K.H. Ahmad Jahati Ali (Ketua Da’I Kamtibmas Jaktim), H. Abdul Syukur (Sekretaris).

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Kasat Binmas menyampaikan agar semua lapisan masyarakat harus solid dalam menjaga kamtibmas, mengingat saat ini situasi dan fenomena sosial terus berkembang ditengah masyarakat yang kian hari semakin berat.

“Menjaga soliditas antara TNI, Polri dan Da’i Kamtibmas untuk memelihara keharmonisan bermasyarakat,” ucap Aslan.

Terutama dalam menghadapi Pemilu kata Aslan, agar selalu bekerja sama dengan Instansi terkait dalam menciptakan suasana damai. Bekerja sama dengan Stakeholder terkait agar situasi kantibmas Jakarta Timur kondusif.

Kasat Binmas berharap, segenap lapisan masyarakat khususnya para Kyai dan Ulama untuk selalu mendukung tugas-tugas Polri khususnya di wilayah Jakarta Timur. Dapat bersama dan bersatu dengan segenap lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Menyikapi berbagai hal tersebut, kami selaku Polri mendapatkan amanah untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya hal tersebut bisa terjadi jika kita bersatu, bersama,” jelasnya.

Acara silaturahmi berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh keakraban serta dilanjutkan dengan diskusi membahas terkait Harkamtibmas di wilayah Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *