Wujud Perhatian Pimpinan Terhadap Bawahan, Kabag SDM Polres Sinjai Kunjungi Anggotanya Yang Sakit Sekaligus Berikan Tali Asih

  • Bagikan

Tribratanews.id – Sebagai wujud perhatian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri,S.Sos.,MM bersama anggota Bag SDM dan personel Urkes Polres Sinjai mengunjungi Briptu Muh. Sidiq Janati, salah seorang personil Bagian SDM Polres Sinjai yang sedang sakit dan dirawat dirumahnya. Kamis (5/1/2024).

Dalam kegiatan tim kesehatan Polres Sinjai melakukan pemeriksaan kesehatan dengan hasil pemeriksaan tekanan darah 129/80 mmHg, tim kesehatan dari Urkes Polres Sinjai menyarankan untuk tetap istirahat dan meminum obat dan vitamin secara teratur demi menjaga stamina tubuh, mengkonsumsi makanan yang bergizi serta tetap berkoordinasi ke Urkes Polres Sinjai mengenai perkembangan kesehatan.

Kabag SDM Polres Sinjai mengatakan bahwa kunjungannya ini untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat. Ujarnya

“Kami keluarga besar Polres Sinjai sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan kami ke anggota yang juga tugas dibagian SDM Polres Sinjai, dengan ridho Allah SWT kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit yang dideritanya,” Ucap Kabag SDM.

Tak hanya itu, Kabag SDM Polres juga memberikan bantuan berupa tali asih dan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” Tutur Kabag SDM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *