Jum’at Bersih, Polres Sinjai Bersama TNI dan Instansi Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Sinergitas Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan Instansi secara bersama-sama bergotong royong dalam kegiatan pembersihan lingkungan menandai momentum Jum’at Bersih.

Personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos bersama dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dan instansi membersihkan lingkungan sebagai bentuk sinergitas antara lembaga dalam menjaga kebersihan.

Kegiatan gotong royong ini digelar hari ini, Jum’at (5/1/2023), yang berlokasi tugu bambu, di jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Salah satu lokasi yang menjadi fokus utama kegiatan gotong royong area sekitar taman topekong dan taman disamping BRI membersihkan sampah- sampah dalam taman, memotong ranting, dan mencabut rumput.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian bersama terhadap lingkungan.

“Dengan gotong royong seperti ini, kita tidak hanya menjaga kebersihan lingkungan tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar instansi di Sinjai dan warga. ujarnya.

Selama gotong royong berlangsung, terlihat kerja sama yang harmonis antara personel Polres Sinjai, TNI Kodim 1424 Sinjai dan instansi menciptakan suasana yang hangat dengan penuh semangat, bahu membahu membersihkan lingkungan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *