Satgas Preemtif OMB Polres Sinjai Gelar Sambang dan Binluh, Ciptakan Pemilu Damai

  • Bagikan

Tribratanews.id – Menjelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Polres Sinjai telah mengambil langkah proaktif dengan rutin memberikan imbauan kepada masyarakat.

Tim Satgas Preemtif laksanakan kegiatan sambang dan binluh diterminal pasar sentral Sinjai, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (6/1/2024).

Dalam kegiatan, anggota Satgas Preemtif Polres Sinjai Ipda Agus Salim memberikan imbauan kepada masyarakat diterminal diantaranya, tukang ojek dan sopir yang ada dilokasi tersebut.

Dalam interaksi dengan masyarakat, satgas preemtif memberikan pesan-pesan penting mengenai kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polres Sinjai menciptakan situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024 yang saat ini sudah dalam tahapan kampanye.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sinjai dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sekaligus membangun kesadaran bersama dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. ujarnya.

Anggota Satgas Preemtif Ipda Agus Salim juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama -sama menjaga kamtibmas selama tahapan Pemilu ini.

“Ajakan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban demi kelancaran proses demokrasi,” tuturnya.

Dengan adanya imbauan ini, diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungan penuh terhadap jalannya Pemilu yang aman, damai dan sejuk, Semua pihak diingatkan untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan masing-masing yang kondusif, sehingga pemilu nantinya dapat berlangsung aman kondusif.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik berharap dapat menciptakan iklim yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dimana masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *